Selasa, 08 November 2011

Cara mengembalikan foto profil yang ter-block

Posted by Rahillah Hauraa Faadiyah | at 1:56:00 PM

Foto profil facebook hilang? 
kasus ini terjadi pada saya yang memakai browser Mozilla, tanpa sengaja karena ketidaktahuan, saya mengklik kanan sebuah foto saat menyunting facebook dan tampil bacaan pada deretan bawah seperti ini : Block images from profile.ak.fbcd.net. terus disambung dengan tulisan yang artinya seperti ini: firefox akan memblok setiap image dari profile.ak.fbcd.net .
Selanjutnya Mozilla langsung memblok/menghilangkan setiap profil gambar dalam facebook, efeknya ya jelas akses facebook menjadi lebih kenceng, namun tidak seru lantaran setiap komentar tdk menampilkan gambar profil hanya nama dan tulisannya saja. Huhuhu akhirnya saya tutup akun facebook saya tersebut. 
Lalu saya buka facebook saya yang lainnya, namun mengalami hal yang sama. Saya coba buka FB pacar saya. Eh, sam juga. Euh, keselnya bukan main. Akhirnya saya browsing ke internet untuk membalikkan pada tampilan semula. Awalnya saya mengalami sedikit kesulitan, karena ini jelas kasus baru bagi saya. Setelah diteliti dan dicermati secara berulang ternyata tips membalikkan Foto profil yang sempat hilang itu sangatlah enteng, jadi langkahnya seperti ini  :
1.  Klik menu Tools / Option / Content
2. Pada tampilan content ada tulisan Load images automatically lalu klik Exception
lalu remove post setiap situs yang memblokir.
3.  Terakhir klik OK dn beres deh!

Selamat mencoba!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

 
~ Rahillah Hauraa Faadiyah - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Islam Mosque