Rabu, 09 November 2011

Jutsu Hashirama

Posted by Rahillah Hauraa Faadiyah | at 6:26:00 AM

- Kokuangyo no Jutsu
Teknik ini memberikan gaya efek halusinasi pada penglihatan, efektif membutakan lawan. Tidak peduli seberapa terampil lawan , mereka dipaksa menunggu tak berdaya di dunia kegelapan, karena teknik ini memungkinkan pengguna untuk menyerang tak terlihat.

- Hokage-Style Sixty-Year-Old Technique — Kakuan Entering Society with Bliss-Bringing Hands (Hokage-Shiki Jijun Jutsu — Kakuan Nitten Suishu)
Teknik ini memanfaatkan kekuatan Elemen Kayu secara paksa menekan chakra bijuu. Untuk memanggil teknik ini, perlu bijuu atau jinchuuriki untuk dimiliki oleh Gem Kristal (结晶 石, kesshouseki) yang merespon chakra Hokage Pertama. Pengguna akan menghasilkan segel "duduk" (座) di telapak mereka, dan kemudian dengan menyentuh chakra bijuu dengan tangan mereka, pengguna kemudian menekan chakra di dalam area berjajar dengan sepuluh atau sebelas pilar kayu.

- Wood Release Secret Technique: Nativity of a World of Trees (Mokuton Hijutsu: Jukai Koutan )
Pengguna memaksa pohon untuk tumbuh pada kondisi tertentu, mudah menciptakan sebuah hutan lebat di mana saja mereka suka. Dengan menghasilkan chakra, manuver pengguna itu seperti yang mereka lihat cocok untuk menyerang dan pertahanan, dan lebih jauh lagi, teknik ini luar biasa bahkan memungkinkan mereka untuk menangkap musuh pada waktu yang sama. Dengan kekuatan kehidupan yang luar biasa mereka, pohon-pohon dapat menembus dinding tanah, dan memperluas cabang-cabang mereka di korbannya dalam sekejap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

 
~ Rahillah Hauraa Faadiyah - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Islam Mosque