Jumat, 02 Desember 2011

Profile Kimimarou

Posted by Rahillah Hauraa Faadiyah | at 12:05:00 AM

(君 麻 吕, Kimimaro)
debut
Manga: Bab # 199
Anime: Naruto Episode # 118
Video Game: Naruto: Ultimate Ninja 3
Pelaku Suara:
Bahasa Inggris:
* Keith Silverstein
* Kari Wahlgren
Jepang:
Toshiyuki Morikawa *
* Makoto Tsumura (Kimimaro kecil)
Spanyol:
* Irwin Daayán
Tanggal lahir:
Astrologi: Gemin, 15 Juni
Gender: Male
Umur: 15 (Meninggal)
Tinggi: 1,661 m
Berat: 49,8 kg
Golongan darah: A
Kekkei Genkai: Shikotsumyaku
Afiliasi: Otogakure
Tim: 5 ninja suara
Clan: Kaguya Clan
keluarga:
* PemimpinKaguya Clan (Ayah) (Anime)
Jutsu:
* Chi no Juin
* Tsubaki no Mai
* Tessenka no Mai: Hana
* Tessenka no Mai: Tsuru
* Karamatsu no Mai
* Sawarabi no Mai
* Yanagi no Mai
* Teshi Sendan

Kimimaro (君 麻 吕, Kimimaro) adalah anggota kelima dari Otogakure no Shinobi Yonin Shū, sehingga untuk sementara mengubah nama grup mereka untuk Otogakure no Shinobi Gonin Shū. Dia memaksa Otogakure no Shinobi Yonin Shū untuk menerima dia sebagai pemimpin mereka setelah mengalahkan mereka semua dalam pertempuran, sebagai kemampuan tempur Kimimaro jauh melebihi semua gabungan keterampilan mereka.

Latar belakang*
Kimimaro satu-satunya yang selamat dari Klan Kaguya, yang mencintai peperangan biadab. Menjadi pemilik langka dari kekkei genkai, Shikotsumyaku. Ayah Kimimaro takut akan kemampuan anaknya, mengurungnya dalam kandang hampir sepanjang hidupnya, melepaskannya hanya ketika dia diperlukan untuk melawan bagi klan. Klan Kaguya tersapu habis ketika mereka diserang Kirigakure, tampaknya tanpa alasan lain selain keinginan untuk membunuh. Setelah pertahanan lawannya dipandang sebelah mata, mereka dibantai, dengan hanya Kimimaro bertahan hidup.

Dengan tanpa tempat tujuan, Kimimaro mulai mengembara, ia akhirnya ditemukan oleh Orochimaru, dan direkrut sebagai salah satu ninja yang paling setia. Sementara termasuk marga yang mencintai pembunuh, pembunuhan, dan pembantaian, dan menjadi yang paling kuat dari klan ini, Kimimaro tidak benar-benar kejam, karena ia tidak pernah benar-benar tahu dunia luar. Jadi, satu-satunya alasan dia berjuang karena klannya membutuhkannya untuk melakukannya, dan yang dibutuhkan oleh seseorang adalah satu hal yang ia benar-benar diinginkan. Namun, ketika ia bertemu Orochimaru, keinginan berubah untuk melayani Dia, dan untuk menjamin kelanjutan dari mimpi majikannya dan ambisi. Kimimaro terpilih menjadi salah satu tubuh Orochimaru berikutnya, terutama karena Kekkei Genkai langka yang dimilikinya. Namun, sayangnya Kimimaro menderita penyakit yang tidak diketahui, dan karenanya, tidak lagi berguna untuk Orochimaru.

Kimimaro teman dekat Jugo, salah satu subjek percobaan Orochimaru, dan satu-satunya orang yang mampu menekan naluri membunuh Jugo. Setelah mendengar bahwa Kimimaro telah meninggal untuk memastikan Sasuke Uchiha mencapai Orochimaru, Jugo percaya bahwa roh Kimimaro terus hidup dalam Sasuke, karena itulah ia bergabung dengan Taka.

Kepribadian*
Tidak seperti sisa klannya, pertempuran klan Kaguya untuk mengasihi klannya, Kimimaro tidak memiliki minat khusus dalam memerangi atau membunuh. Dia hanya melihatnya sebagai sarana untuk menjadi berguna bagi orang lain. Dia adalah individu yang tenang dan tenang yang akan mendedikasikan dirinya untuk tugas apa pun yang berada di tangan. Sebagai seorang anak, dia lebih lembut meskipun bakat alami untuk kemampuan tempur dan unik yang membuatnya menjadi klan terkuat, seperti yang terlihat dari dia tidak ingin menyakiti orang lain yang tidak terlibat dengannya, dan minatnya pada bunga.

Setelah pertemuan Orochimaru, Kimimaro mengembangkan pengabdian yang kuat terhadap dirinya, berbatasan dengan semangat keagamaan atau mempertimbangka
n dia figur ayah (manga memberikan kesan mantan, dan anime yang menunjukkan kedua), seperti Orochimaru adalah orang yang tampaknya hanya untuk merawat dan memberinya inspirasi . Kimimaro hubungannya dengan Orochomaru adalah serupa dengan hubungan Haku dengan Zabuza, baik yang memiliki latar belakang yang sama, dan keduanya menemukan tujuan dalam hidup untuk tuannya masing-masing. Dedikasinya ke Orochimaru begitu besar, bahwa, meskipun kekuatan tubuhnya gagal, ia mampu akan dirinya sendiri ke pertempuran, dan masih membuktikan diri sebagai lawan yang sangat berbahaya bagi orang seperti Naruto Uzumaki, Rock Lee dan Gaara. Kimimaro percaya bahwa tujuannya adalah untuk melayani dan melindungi Orochimaru, dan bahwa satu-satunya alasan baginya untuk ada adalah untuk melayani orang yang menyelamatkan dia dari kehidupan yang putus asa dan kesepian. Gaara dibandingkan mata Kimimaro dengan Sasuke Uchiha, mata orang-orang yang hanya berusaha untuk membuktikan eksistensi mereka sendiri, tidak lebih, bahkan setelah kematian dan kebangkitan, Kimimaro mempertahankan kesetiaannya kepada Orochimaru. Tapi ia ditampilkan sabar, seperti yang terlihat selama pertempuran dengan Lee, di mana ia menunggu Lee untuk minum obat.


Gaara dikomentari Kimimaro aebagai orang yang gegabah, karena ia tiba-tiba menyerang setelah dia menyelamatkan Rock Lee dari serangan. Selain itu, ia menunjukkan ketidaksukaan yang ekstrim untuk ninja "sampah", seperti yang ia katakan. Dia biasanya berusaha untuk "membersihkannya", dengan membunuh orang-orang yang adalah "sampah" ninja, bahkan jika mereka sekutu (ia berencana untuk membunuh Tayuya setelah ia dikalahkan Shikamaru, karena dia tidak dapat mengirimkan Sasuke saat matahari terbenam). Meskipun tidak menghormati lisannya dari lawan-lawannya, Kimimaro telah ditunjukkan memiliki rasa kehormatan dalam pertempuran, seperti yang ditunjukkan ketika ia berhenti pertempuran untuk memungkinkan Rock Lee untuk mengambil "obat" nya. Dia juga memiliki kebiasaan meremehkan lawan yang lebih kuat, karena ia meremehkan beberapa kali Gaara selama pertempuran mereka, meskipun harus adil, Kimimaro sendiri tidak menderita dampak nyata dari kesalahannya.


Sifat yang paling menonjol yang memisahkan dia dari rekan-empat orang adalah bahwa ia jarang memperlihatkan emosi, selain heran, sampai Gaara menghina keyakinannya pada Orochimaru, menyebabkan dia menjadi marah sebelum kematiannya. Hal ini juga menunjukkan bahwa Kimimaro menangis diam-diam ketika ia menemukan ia tidak lagi berguna untuk Orochimaru.


Penampilan *
Kimimaro ditandai dengan kulit pucat, mata hijau cerah, wajah maskulin, dua titik di dahinya - sebuah simbol dari klan, rambut putih panjang sebahunya-, yang dibagi di tengah di kepalanya (membedakan oleh lazim 'zigzag' belahan rambut) dengan dua partings terpisah di kedua sisi wajahnya. Sewaktu kecil, rambut Kimimaro lebih panjang, yang terikat ekor kuda lepas dekat bagian tengah punggungnya, meskipun gaya awal sangat mirip dengan salah satu di kemudian.


Di bawah naungan Orochimaru, Kimimaro memakai versi khusus dari Oto-nin ansambel tradisional, yang terdiri dari lavender ringan, longgar, lengan panjang, zip-up kemeja, celana hitam memotong sekitar pertengahan betis, perban membungkus pergelangan kakinya, sandal shinobi tradisional, dan kain ungu seperti tali terikat di sabuk busur terbalik di pinggang. Dia juga memakai dua berwarna merah, sebagai hiasan rambut seperti tabung, satu di kedua sisi kepalanya, pengamanan dua kunci dari berwarna perak di rambut putihnya. Dia tidak memakai ikat kepala Otogakure, meskipun loyalitas ekstrem ke Orochimaru. Segel TerkutukNya diterapkan di dasar tenggorokannya, di mana itu adalah pola melingkar dari tiga garis lengkung.


Rupanya, sebagai pengguna kemampuan Shikotsumyaku, Kimimaro diberi struktur tubuh yang berbeda dari orang lain, seperti Kabuto Yakushi menyatakan bahwa telah ada informasi yang terlalu sedikit di tubuhnya untuk memberikan perawatan medis untuk penyakit terminal itu.


Kemampuan*
Kimimaro disebut oleh Orochimaru sebagai anggota paling kuat dari klan Kaguya, memiliki "kemampuan yang bahkan cinta perang klan yang ditakuti". Karena itu, dia dikurung dalam kandang untuk sebagian hidupnya, hanya dilepaskan sesekali bila diperlukan untuk melawan klan lainnya. Kemampuannya memerangi jauh mengalahkan semua anggota dari 4 sekawan otogakure gabungan, dan penguasaan tentang Segel terkutuk bahkan terkesan Jugo, dari sumber segel terkutuk, Jugo mengatakan ia tidak melihat kontrol tersebut dari Segel terkutuk sejak Kimimaro ketika mengomentari Sasuke mengendalikan segel. Bahkan, Kimimaro adalah satu-satunya orang sebelum Sasuke yang bisa mengendalikan Jugo tanpa mengerahkan usaha. Kimimaro juga memiliki tekad sangat kuat, seperti ketika tubuhnya gagal akan mustahil untuk memindahkan secara fisik, dia memaksa melalui semata, dan masih terbukti menjadi lawan mematikan. Fakta bahwa ia bisa melawan Naruto, Lee, dan Gaara sementara sekarat dari penyakit, dan tidak pernah benar-benar dikalahkan oleh mereka, menunjukkan dia adalah seorang pejuang yang sangat kuat di puncak. Memang, bahkan menjelang ajalnya, Kehadirannya sudah cukup untuk menakuti para Tayuya secara normal arogan, serta mempertahankan tingkat tinggi stamina, yang ia menunjukkan dalam pertempuran dengan Naruto Uzumaki, Rock Lee, dan Gaara, berjuang semua tiga satu demi yang lain tanpa runtuh.


Shikotsumyaku *
Kemampuan Kimimaro datang dari kekkei genkai nya, Shikotsumyaku, yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi struktur rangka mereka sendiri sebagai alat tempur. Secara spesifik, ini memungkinkan Kimimaro untuk memanipulasi osteoblas dan osteoklas sel, yang bertanggung jawab untuk membangun atau menghancurkan jaringan tulang. Kemampuan ini memberinya kontrol penuh atas konsentrasi kalsium dalam tulang, sehingga dia mengendalikan kepadatan atau kelenturan dari mereka. Kimimaro juga menyatakan bahwa tulang-tulangnya lebih kuat dari baja. Kimimaro memiliki kemampuan ini yang digunakan untuk memegang tulang sebagai senjata dalam pertempuran, dan bisa menggunakannya dalam bentuk serangan taijutsu (yang disebutnya menari) untuk memberinya berbagai kemampuan, serta memberinya pertahanan mendekati-tak terkalahkan, mampu menahan sebagian besar dampak dari bahkan pisau chakra-yang disempurnakan. Orochimaru telah menyatakan bahwa ini adalah kemampuan taijutsu utama, yang digelar dalam hal tinggi, dan alasan utama mengapa Kimimaro yang diinginkan Orochimaru untuk menjadi wadah berikutnya.


Taijutsu*
Kemampuan Kimimaro membuatnya cocok untuk pertempuran jarak dekat, menunjukkan keterampilan taijutsu luar biasa dikombinasikan dengan kecepatan yang sama mengesankannya, kelincahan, dan ketangkasan. Dia mampu mengalahkan ratusan Kage Bunshin no Jutsu Kyuubi yang disempurnakan klon Naruto dengan mudah, pada saat yang sama tidak membiarkan dirinya disambar. Kimimaro mengkombinasikan Shikotsumyakunya dan kemampuan taijutsu untuk membentuk banyak "tarian" mematikan. Rock Lee, seorang virtuoso taijutsu, telah menyatakan bahwa tidak ada yang terbuang dalam gerakan Kimimaro, dan bahwa dia (Kimimaro) adalah seorang master taijutsu. Kimimaro juga memiliki kekuatan besar, cukup untuk menarik dirinya keluar dari Sabaku Kyuu Gaara, yang biasanya sulit, jika tidak mungkin, karena kokohnya.


Segel terkutuk*
Seperti lainnya pengikut Orochimaru terdekat, Kimimaro diberi Segel terkutuk, yang memberinya kekuatan yang luar biasa. Dia menanggung Segel terkutuk Bumi, yang dikatakan setara dalam daya Segel terkutuk Surga, dan kononSegel terkuat keduan di antara yang digunakan oleh Orochimaru. Bila dalam bentuk Tingkat 2nya, penampilan Kimimaro itu mirip dengan dinosaurus, dengan kulit abu-abu gelap, enam duri tulang besar menonjol keluar dari punggungnya, dan ekor tulang berduri panjang. Jugo menyatakan bahwa Kimimaro memiliki keterampilan yang cukup besar dengan Segel terkutuk, ia bisa melakukan transformasi parsial. Selanjutnya, gaya berkelahi Kimimaro berubah setelah memasuki kondisi tingkat 2nya: ia menjadi jauh lebih lambat, namun kekuatannya meningkat ke titik menghancurkan Suna no Tate Gaara dengan serudukan, dan kulitnya menjadi lebih tebal dan lebih keras, sehingga tidak memungkinkan bahkan bagi pasir Gaara untuk menembusnya.


Statistik *
- Databook: Kedua
- Ninjutsu: 4
- Taijutsu: 5
- Genjutsu: 3
- Kecerdasan: 3,5
- Kekuatan: 3
- Kecepatan: 4,5
- Stamina: 4,5
- Segel tangan: 3
- Total: 30,5


Trivia*
* Meskipun beberapa fans percaya bahwa nama lengkapnya adalah Kimimaro Kaguya, Databook kedua hanya menyebutkan namanya sebagai Kimimaro.
* Sebagian besar tindakan Kimimaro dalam seri, sebelum penampilannya di Arc Sasuke Retrieval, eksklusif untuk anime.
* "Kimi" (君) adalah gelar bangsawan Jepang kuno. "Maro" (麻 吕) adalah bahasa gaul Jepang untuk orang dengan alis tipis atau dicukur, ini berasal dari praktek yang digunakan oleh bangsawan di Jepang kuno di mana mereka mencukur alis mereka dan dicat dua titik mirip dengan Kimimaro.
* Kimimaro muncul di omake pada akhir dari Naruto Shippuden episode 129, seperti banyak karakter kecil lainnya.
* Menurut Databook Naruto Resmi:
- Kata favoritnya adalah "Tidak Mementingkan Diri Sendiri" (无 我, Muga).
- Kimimaro telah menyelesaikan 22 misi resmi di total: 0 D-rank, 0 C-rank, 15 B-rank, 5 A-rank, 2-S rank.


Kutipan *
* "Jika aku tidak bisa ada gunanya, maka tidak ada alasan bagiku untuk hidup."
* "Itulah yang Tuan Orochimaru katakan kepadaku hari itu, tapi ... orang dilahirkan untuk suatu alasan ... itulah yang Kupikir ... mereka memiliki sesuatu yang mereka ditakdirkan untuk melakukan dengan kehidupan mereka ... dan aku tidak berbeda ... aku merasa ditempatkan pada itu di dunia untuk melindungi Tuan Orochimaru dan ambisinya. "
* (Untuk Tayuya, tentang Sasuke) "Ini adalah wadah impian ... tapi kalian semua sudah terlambat ..."
* "Sampah Begitu banyak yang menyebar kemana-mana Tapi sampah adalah sampah tidak peduli apa.. Kau hanya perlu membersihkannya."
* (Kata terakhir) "Aku tidak pionnya, Dia adalah satu, satu-satunya yang pernah memberi arti hidup bagiku! Tapi bagaimana mungkin orang-orang seperti kau pernah mengerti!?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

 
~ Rahillah Hauraa Faadiyah - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Islam Mosque