Selasa, 20 Desember 2011

Rekap dari Girls Generation 'Two-Night Singapore Concert

Posted by Rahillah Hauraa Faadiyah | at 7:06:00 PM

Pada tanggal 9 dan 10 desember, Girls 'Generation mengambil "Second Asia Tour" mereka ke Singapura dan tampil di depan keramaian. Tiketnya terjual habis dua malam di Singapore Indoor Stadium. Kedua hari mereka diisi dengan acara, termasuk penyerahan kemasan kipas, konferensi pers GG sebelum Second Concert, dan konser sendiri.

Tentu saja, konser Generasi setiap Girls 'harus diawali dengan penggemar yang mengantre untuk mendapat tempat yang baik dalam pit mosh di dekat panggung, cukup dekat untuk bisa menyaksikan, bersorak, dan bahkan menyemangati GG. Meskipun beberapa penggemar datang ke stadion sejak awal malam sebelumnya, mereka hanya bisa   mulai berdiri mengantre di jam 09:00 pada hari konser. Gerbang mulai membuka satu setengah jam sebelum dimulainya konser, penggemar mengalir dengan memegang spanduk dan tanda untuk mendukung GG dan memakai serta memegang item merah muda, menambahkan suasana elektrik ke "lautan merah muda" bahkan sebelum GG di atas panggung .

Panggung memiliki tiga layar LED besar, yang memungkinkan penonton untuk melihat foto close up dari GG saat tampil. Sebelum konser, tenda yang berada di tengah panggung, menutupi poligon di mana GG naik ke arena. Sinar laser, trapezes, dan platform yang tinggi juga ada, menunjukkan kenyataan bahwa konser Girls' Generation  adalah konser K-pop paling mahal yang akan diselenggarakan di Singapura. SONEs dari seluruh dunia juga datang ke Singapura, seperti dari Jepang, Indonesia, Malaysia, dan Thailand diantaranya, untuk tujuan menyaksikan GG tampil dan memberikan cinta dan dukungan. SONEs ini bahkan berpelukan karena sukacita dan kegembiraan arena dapat melihat Girls' di atas panggung.

Seperti lampu redup di stadion, warna pink dari ribuan stick cahaya menerangi tempat itu dengan cahaya magis sementara fans meledak di antisipasi penampilan GG  . Setelah urutan pembukaan yang dramatis pada layar besar, struktur perak besar di tengah panggung mulai naik dan datang terpisah, memperlihatkan sembilan bidadari dalam formasi sempurna bagi nomor pembukaan mereka - "Sowoneul Malhaebwa".   Teriakan dan fanchants menjadi sangat keras, dengan setiap orang yang tampaknya berteriak serentak, dan terus berlangsung hingga keseluruhan konser. Demikian pula, selama "The Boys" kinerja, meskipun SONEs sudah akan serak karena fanchants keras sejak awal konser, yang fanchant "GG "sangat luar biasa keras. Suara bersatu meneriakan "GG" bahkan menggema di seluruh stadion keseluruhan memberikan perasaan mengagumkan dan mengejutkan Jessica.

Selama segmen tengah membicarakan konser, Delapan dari Girls' memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris. Namun, Seohyun melakukan sesuatu yang berbeda, karena dia memutuskan untuk memperkenalkan dirinya dalam bahasa Cina. Dalam bagiannya, Sunny mempertontonkan keahlian aegyo pembunuhnya, menyebabkan seluruh stadion bersorak. Tiffany bertanya kepada hadirin setelah perkenalan pada malam kedua, "Siapa yang berada di sini kemarin? Angkat tangan!" Taeyeon dan Sooyoung, tampil, yang dijawab dengan mengangkat kedua tangannya, "Aku! Aku! Aku!"

Setiap anggota GG juga melakukan penampilan solo seperti biasa. Hyoyeon memulai dari pertunjukan solo menari untuk "Please, Don't Stop the Music". Itu merupakan performa daya penuh, dan Hyoyeon   sekali lagi menunjukkan pada penonton mengapa dia dikenal penggemar sebagai "Dancing Queen" dari Girls 'Generation.

Saat Taeyeon melakukan penampilan solo, "Devil Cry", dengan suara bass dengan sistem suara yang kuat. Kehebatan vokal Taeyeon itu jelas diproyeksikan melalui sistem suara. Penampilan yang memberinya merinding, dengan perasaan yang kuat dari lirik yang ditingkatkan dengan suara besar Taeyeon itu.

Jessica memainkan piano dan menyanyikan "Almost" dalam performa tunggalnya. Stadion itu berada dalam keheningan total saat Jessica tampil, untuk menyimak suara Jessica. Tentu saja, Jessica tidak gagal untuk mengesankan fans-nya dengan suaranya yang kuat, yang ia disampaikan dalam lagu ini.

Dalam penampilan solo Sunny dengan lagu "Three", dia memakai set pakaian berbeda untuk kedua  konsernya, tetapi pakaian untuk malam kedua lebih seksi daripada yang pertama. Namun, penampilan luar biasa karena koreografi sebagian besar dilakukan oleh Sunny sendiri. Dan mengalir sangat baik serta menunjukkan sisi seksi Sunny.

Taeyeon dan Tiffany duet dengan "Lady Marmalade" dengan sangat kuat juga. Tiffany mengenakan gaun merah muda yang kontras dengan bagian atas tube biru Taeyeon, keduanya mempertontonkan kehebatan vokal mereka yang seksi dan hangat, namun juga ada gambar-gambar lucu dari diri merekadilakukan mereka sendiri di atas panggung.

Dalam penampilan solo Yuri dengan lagu "If", Yuri mengenakan pakaian hijau gelap seperti halnya seorang prajurit, yang sesuai konsep dan koreografi, terutama bagian ketika ia memberi hormat. Daya penuh performa tarian Yuri yang bergerak lincah, sekali lagi membuktikan mengapa ia adalah salah satu penari utama di Girls 'Generation.

Performa Seohyun dengan "Stuff Like That There", dia melakukan tap-dan yang mampu masuk ke dalam hati penggemar karena dia sekali lagi menunjukkan bakatnya yang tidak hanya terbatas pada menyanyi. Setelah tap-dance dari Seohyun. Muncul penampilan solo Yoona dengan "4 Minutes", yang seksi dan panas. Dia tampil di atas panggung melalui lift.

Di Performa Sooyoung dengan "Sway", dia nyaris membuat pingsan para penggemar dengan dansa ballroom yang menakjubkan. Meskipun Sooyoung hanya punya beberapa hari untuk menyempurnakan koreografi nya, kerangka waktu yang singkat tidak menghentikan dia dari memberikan performa yang mengesankan.

Secara keseluruhan, GG melakukan daftar set yang mengejutkan dari 33 lagu. Tampak jelas bahwa keseluruhan konser dibagi menjadi tiga kategori yang berbeda, di samping pertunjukan solo jelas memamerkan kepribadian yang berbeda dari GG. Tahapan pembukaan konser memperlihatkan GG menerapkan gambaran yang tidak terlihat dalam sisi lebih polos mereka. Lagu seperti "Malhaebwa Sowoneul", "Snowy Wish", "Kissing You", dan "Oh!" Dilakukan sebelum pertunjukan dialihkan ke set kedua mereka, yang terbukti menjadi perubahan dalam gambar dari seksi innocent. Set kedua GG menyanyikan lagu favorit seperti "Bad Girl", "Run Run Devil", "The Boys", dan "Hoot". Akhirnya, GG memasuki bagian terakhir mereka dengan cara berhubungan dengan sisi lebih lembut mereka dan bernyanyi balada seperti "Danny Boy", "My Child", dan "Complete".

Setelah "Complete" di malam kedua, penggemar mengadakan papan pengumuman yang disediakan oleh Soshified dengan mengatakan, "소녀 시대 membuat hidup kita lengkap". GG menanggulangi penuh emosi setelah melihat upaya para fans  , air mata Taeyeon dan Jessica bahkan menetes. Menjelang akhir konser, Tiffany meminta semua orang mengangkat papan penanda mereka lagi, menunjukkan betapa acara itu membuat kesan pada GG. Tepat sebelum lagu terakhir dilakukan, ada segmen lain bicara. Sementara Tiffany berbicara, semua GG menjejalkan mikrofon mereka kepada Tiffany, dan Taeyeon terlihat berlutut dengan mikrofon dia di pose yang sepertinya ia melamar Tiffany. Ini benar-benar mempertontonkan sisi konyol GG  dan menjadikan seluruh stadion luapan tawa dan sukacita. Sooyoung dan Tiffany juga mengatakan kepada penonton, "Kami mencintaimu lebih dari kepiting cabe!" Membuat seluruh stadion dalam tawa lagi dan memamerkan humor aneh dan Keakraban mereka dengan fans Singapura. Akhirnya, mereka menampilkan lagu terakhir mereka, "Fantastic". Tiffany mengatakan bahwa itu untuk penggemar fantastis mereka. Ketika konser berakhir keseluruhan, beberapa penonton menyanyikan "Happy Birthday" untuk Yuri, yang baru saja berulang tahun awal pekan ini, dan tentu saja Yuri mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Semuanya sudah berlalu sebelum orang tahu itu. GG mengatakan salam perpisahan mereka dan para penggemar semuanya terpukul. Semua orang kagum dan merasa terlalu tak nyata bahwa konser keseluruhan terjadi dalam kurun waktu tiga jam. Semuanya berakhir sebelum orang tahu itu. Para GG membuat dampak yang luar biasa pada ribuan SONEs secara langsung, dan memiliki cara untuk membuat semua orang kehilangan   dengan cara yang tidak musisi lainnya di luar sana bisa.   fanservice, momen pasangan, pertunjukan mengagumkan, pertunjukan solo, dan segala sesuatu membuat semua orang ingin GG untuk datang segera kembali untuk konser lainnya, karena hal ini ternyata menjadi sesuatu yang mereka takkan pernah lupakan.

Bagi yang ingin melihat potongan video performa mereka, bisa lihat disini: http://www.youtube.com/watch?v=EtgOkBL98UU&feature=related 

Ditulis oleh: LetsGo @ soshified, SethRyan @ soshified
Diedit oleh: residentbenchwarmer @ soshified
Foto oleh: pubsquash @ soshified, doe @ soshified, cedge @ soshified, Sicalegs@twitter.com, _rlaxodus@twitter.com, TiffanyTiamo.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

 
~ Rahillah Hauraa Faadiyah - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Islam Mosque