Sabtu, 29 Oktober 2011

Demam Narsistis

Posted by Rahillah Hauraa Faadiyah | at 10:43:00 AM

Beberapa hari yang lalu hujan deras di Banjarmasin, hehehehe.
Setelah hujan, saya merasa bosan di kost karena tidak ada kegiatan.
Hmm, enaknya ngapain ya?
Tiba-tiba demam narsistis saya kambuh, hehehe.
Akhirnya saya pakai kerudung dan berjalan ke teras belakang dengan menenteng ponsel ditangan.

Jepret!!! Jepret!!!!
Hahaha, akhirnya terpuaskan hasrat saya. Dengan pose bak model terkenal. Saya berpose dengan indahnya, hehehe. Ya lumayanlah, tidak begitu mengecewakan.

Tidak puas hanya di teras belakang, saya kembali ke kamar. Dan..
Jepret!!! Jepret!!!
Kembali saya berpose ria, hehehe. Kali ini dengan menenteng beberapa barang. Ya sekalian pamer, hahahaha.

Berikut hasil jepret-jepret iseng saya:

- Thinking, hehehehe
 - Cemberut >3<



- Peace ^^v















 - Ceritanya foto dengan media cermin. Padahal Foto dengan HP satunya ahahaha......
- 
-Pamer HP, hehehehe... (Padahal HP jadul)











<<<<<<<<< Gadis Bercadar, hehehehe
- Wleeeee


<<<<<< Meratapi Nasib, hehehe.


* Siapa tahu bisa pinter kalau buku di taruh diatas kepala, hehehehe

- Kupinang kau dengan Hamdallah, hehehe. My Fav. Book 
Awwwwwww.....!!! Sakit. T.T
Nah... Ini yang terakhir, hehehe. Foto bersama laptop tercinta. >.<
Udah ah!! Kapan2 mau pamer foto lagi, hehehehe.
Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

 
~ Rahillah Hauraa Faadiyah - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Islam Mosque