Sabtu, 22 Oktober 2011

Jutsu Itachi

Posted by Rahillah Hauraa Faadiyah | at 12:39:00 AM

 - Amaterasu
Teknik Elemen Api tingkat tinggi, dan menurut Zetsu, salah satu ninjutsu paling kuat yang ada. Api hitam Amaterasu, dikatakan api dari neraka yang panas seperti matahari, memicu fokus pandangan pengguna.
- Clone Great Explosion (Bunshin Daibakuha)
Teknik ini digunakan untuk membuat klon bayangan yang dapat diledakkan. Klon ini terlihat seperti klon bayangan yang normal, yang memungkinkan pengguna mendapatkan akhir klon untuk target tanpa mereka menunggu apa pun selain serangan normal atau target bahkan mungkin berakhir dalam sukarela untuk mencoba menyerang klon. Dengan menggunakan banyak trik dan taktik pengalihan untuk menyamarkan sifat klon bisa membuat teknik ini lebih mungkin efektif.
- Crow Clone Technique (Karasu Bunshin no Jutsu)
Sebuah teknik yang menghasilkan klon dengan memproyeksikan chakra sendiri terhadap puluhan "gagak". Karena menggunakan gagak sebagai media, membutuhkan chakra lebih kecil dari Kage Bunshin no Jutsu biasa, saat masih mampu melakukan teknik. Puluhan burung gagak datang bersama untuk membentuk tubuh klon. Jika chakra diproyeksikan oleh pengguna terputus, gagak-gagak menyebar, meskipun pengguna masih dapat terus berbicara melalui itu.
- Demonic Illusion: Burning Paper Body (Ilusi Setan: Pembakaran Tubuh Kertas)
Genjutsu yang memerlukan Sharingan dan kontak mata harus diaktifkan. Perangkap ilusi korban dalam ruang kosong yang gelap di mana tubuh mereka terbuat dari kertas yang membakar dari ujung kaki ke kepala sementara pengguna menonton. Teknik ini akan mempersulit target untuk bergerak dengan baik.
- Demonic Illusion: Mirror Heaven and Earth Change (Magen: Kyou Tenchi-ten)
Pengguna mendekripsi genjutsu yang telah diterapkan kepadanya dan melemparkan kembali sebuah teknik dengan efek yang identik ke lawan. Ini adalah bentuk pembalikan ilusi, tetapi untuk langsung membaca melalui teknik dan melemparkannya kembali, kekuatan Sharingan diperlukan. Sebagaimana genjutsu awalnya digunakan untuk membingungkan musuh, teknik ini, yang mengirimkannya kembali ke pengguna skill nya, menyebabkan beban tinggi terhadap kerusakan mental, melebihi apapun.
- Demonic Illusion: Shackling Stakes Technique (Magen: Kasegui no Jutsu)
Pertama, teknik ini memerlukan penggunaan Sharingan. Lawan yang tertangkap dalam dunia ilusi yang diciptakan oleh pengguna, dan korban akan disiksa dengan perasaan memiliki paku yang menembus kaki mereka, menghilangkan kebebasan tubuh mereka. Pada saat yang sama, sakit fisik yang menyertai ilusi penyiksaan yang besar.  - Dusk Crow Genjutsu (Genjutsu Gagak Senja)
Genjutsu ini diketahui dapat menjebak korban dalam ilusi tanpa kontak mata, bersifat sementara. Genjutsu perangkat korban dalam torrent gagak, membiarkan mereka diatas belas kasihan pengguna.
- Genjutsu: Crow Ephemeral (Utakata)
Itachi tampaknya mengaktifkan teknik ini dengan hanya menunjuk pada sasarannya. Ketika teknik ini digunakan pada Naruto Uzumaki, gagak berbondong-bondong dari Itachi dan berubah menjadi shuriken yang menghujani, dan lalu mencoba untuk menidurkannya. Ketika ia menolak perintah tidur, Naruto kemudian mengalami sensasi bagian-bagian tubuhnya berubah menjadi teman-teman terdekatnya yang kemudian menyiksa dia secara psikologis.
- Fire Release: Great Fireball Technique (Katon: Goukakyuu no Jutsu)
Sebuah teknik dimana chakra diremas di dalam tubuh akan diubah menjadi api, dan dikeluarkan dari mulut dalam bola besar api menderu atau sebagai penyembur api terus menerus. Ruang lingkup serangan diubah dengan mengontrol volume chakra yang dikerahkan. Nyala api yang dirilis akan melanda target mereka, dan meninggalkan sebuah kawah di permukaan tanah.
- Fire Release: Phoenix Sage Fire Technique (Katon: Housenka no Jutsu)
Teknik ini menciptakan tembakan bola api kecil, yang dikirim terbang secara tak terduga menyerang musuh. Selain itu, api dikendalikan satu demi satu dengan chakra, sehingga menghindari mereka semua sangat sulit. Shuriken juga dapat disembunyikan di dalam api, menciptakan sebuah serangan kejutan tak terduga kedua. Seperti api, shuriken dapat dikontrol dengan chakra. Sebagian besarNamun, teknik ini digunakan sebagai pengalih perhatian.
- Susanoo
Susanoo adalah kemampuan diberikan oleh ketiga Mangekyou Sharingan, setelah kemampuan di kedua mata telah terbangun. Ini menciptakan makhluk, berbentuk manusia raksasa spiritual yang mengelilingi dan melindungi pengguna. Menurut Madara Uchiha, bagi pengguna Sharingan untuk mengaktifkan Susanoo adalah langka. Seperti teknik lain diberikan oleh Mangekyou Sharingan, mata pengguna dan raga disaring ketika menggunakan Susanoo karena mengkonsumsi sejumlah besar chakra mereka.
- Shadow Clone Technique (Kage Bunshin no Jutsu)
Keunikan teknik ini adalah setiap pengalaman klon badan saat keberadaannya dipindahkan ke pengguna setelah mereka menghilang. Hal ini membuat teknik cocok untuk memata-matai, karena pengguna hanya dapat mengirim tiruan untuk memata-matai target, kemudian memiliki clone menghilang sendiri tanpa kembali untuk menyampaikan informasi kembali ke pengguna.
- Transcription Seal: Illuminating Heaven (Tensha Fuuin: Amaterasu)
Ini adalah teknik  segel Amaterasu di dalam Sharingan orang lain. Setelah disegel di dalam seseorang itu tanpa sadar diaktifkan (ditandai dengan Sharingan seseorang memakai bentuk penyegel   Mangekyo Sharingan) ketika mata melihat target, yang ditentukan oleh pengguna.
- Tsukuyomi
Menurut Zetsu, Tsukuyomi adalah salah satu genjutsu yang paling kuat yang ada. Hal ini unik bagi klan Uchiha dan hanya mereka dengan Mangekyou Sharingan dapat melakukan itu. Tsukuyomi membutuhkan kontak mata untuk dilakukan. Ketika dieksekusi, perangkap teknik target dalam sebuah ilusi yang benar-benar dikendalikan oleh pengguna. Kekuatan Itachi dengan teknik telah memungkinkan dia untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah di dalam genjutsu untuk membuatnya tampak berlangsung selama berhari-hari padahal sebenarnya itu hanya berlangsung beberapa detik. Hal ini memungkinkan dia untuk menyiksa target untuk tampak seperti hari akhir mereka, menyebabkan trauma mental yang akan membuat mereka tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang lama.
- Water Release: Water Fang Bullet (Suiton: Suigadan)
Sebuah teknik yang berhubungan kerusakan fisik musuh dengan gumpalan cairan yang dibawa keluar dari bawah air. Kekuatannya untuk membunuh dan melukai ditambah dengan menambahkan gerakan berputar ke air dengan lengkap ditekan. Selama perkelahian di atas air, mengambil keuntungan dari kemampuan karakteristik untuk menyerang dari mana saja di radius, 360 derajat dalam hubungannya dengan teknik lain untuk pengalih perhatian, membingungkan dan sebagainya.
- Yasaka ada Magatama
Menggunakan bentuk dilengkapkannya pembentukan Susanoo, Itachi menciptakan Magatama Yasaka dengan lengan kanan, terdiri dari tiga tomoe terikat bersama melalui pusat mereka dengan benang chakra tunggal melingkar. Karena struktur ini, alat tindakan dengan cara yang sama dengan sebuah shuriken ketika dilemparkan oleh Susanoo, berputar cepat ke arah lawan tabrakan dimaksudkan sampai akhirnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

 
~ Rahillah Hauraa Faadiyah - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~
Islam Mosque